Syakir Daulay, Transaksi Akun YouTube Berujung Laporan Pencemaran Nama Baik

Home / Gaya Hidup / Syakir Daulay, Transaksi Akun YouTube Berujung Laporan Pencemaran Nama Baik
Syakir Daulay, Transaksi Akun YouTube Berujung Laporan Pencemaran Nama Baik Aktor Syakir Daulay. (FOTO: intipseleb)

TIMESPAREPARE, JAKARTA – Persolan yang melibatkan aktor dan penyanyi yang tengah naik daun, Syakir Daulay tampaknya masih berlanjut. 

CEO label musik ProAktif, Agi Sugianto, bahkan menganggap Syakir sengaja mengibarkan bendera perang karena tak juga memberikan respon teerkait laporannya di Polda Metro Jaya. 

"Setelah kita permasalahkan masalah ini ke jalur hukum, terus dia sibuk melakukan promosi, ini adalah dia sengaja mengibarkan bendera perang untuk melawan kita," kata kuasa hukum Agi, Abdul Fakhridz di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2020). 

Syakir Daulay saat ini memang tengah sibuk mempromosikan lagu Bidadari Surga. Lagu tersebut hasil dari kolaborasi dengan anak almarhum Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Az-Zahra.

Upaya komunikasi sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan kepada pihak Syakir Daulay. Namun masih belum ada respon dan niat baik yang diterima oleh Agi.

"Sampai hari ini tidak ada tanda-tanda ya, bukan berarti kita mau menutup untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Tapi memang dari pihak terlapornya sendiri belum ada tanda-tanda itikad baik lah," ujar dia. 

Persoalan pencemaran  antara Agi dan Syakir Daulay bermula dari transaksi jual beli akun YouTube milik Syakir Daulay. 

Kemudian tiba-tiba Syakir Daulay lewat Instagram stor mengumumkan kalau akun YouTube-nya sudah diretas. Secara tidak langsung, pernyataan Syakir Daulay itu dianggap sebagai tuduhan pencurian terhadap Agi, sehingga Agi melaporkan Syakir Daulay ke Polda Metro Jaya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com